About Me


Bismillaahirramaanirrahiim..

Assalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh

"Kapanpun dan dimanapun, Allah Subhanahu wa Ta'ala akan dengan mudah mencabut nyawa kita. Lantas, bukankah suatu hal yang mudah pula jika Allah Subhanahu wa Ta'ala sewaktu-waktu mengambil ingatan kita?"



Nama lengkap saya, Nungki Hariyati. Perempuan dengan berbagai macam ekspektasi mimpinya dan kecintaannya pada anak-anak kecil. Lahir di Bengkulu Utara, 17 Oktober 1993 dan besar di sudut terkecil Yogyakarta. Tumbuh dengan berbagai donor senyum dari orang sekitar yang luar biasa dan tumbuh dengan tempaan budaya yang sangat Yogyakarta.

Dunianya benar-benar merah muda, suka dengan warna-warna pastel, pecinta bunga tulip, pengagum rahasia bunga mawar, dan penggemar tema vintage. Saya perindu bintang jatuh di sepertiga malam, perindu puncak gunung, dan perindu pelangi dengan warna lengkapnya, serta perindu tempat tidur yang beratapkan langit dan beralaskan tanah berembun. Semua tentang saya adalah tentang bagaimana mewarnai lingkungan sekitar, dengan warna kepunyaanku.

Semua mimpiku berkaitan dengan berkarya, tentang membagi senyum dengan orang sekitar, tentang mengolektifkan semangat untuk berkarya, tentang pertemuan yang mengharukan dan dipertemukan dengan kebertepatan yang tak terduga. Sederhana walau kadang rumit.

Saya aktif di PSDM di Klinik Agromina Bahari 2013, staff paling sering menghilang di media KMMP, dan anggota KMIT beberapa tahun lalu serta volunteer ALF yang keberadaan dan komitmennya sering dipertanyakan. Saya ditempatkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala sebagai Staf Pendidik di Rumah Yatim dan Dhuafa Amanah, pejuang Malam Minggu dengan pengajar TPA, dan staff HIMMATU Wijirejo. Semua tentang saya adalah bagaimana menjadikan waktu tidak sia-sia.

Anak kedua dari 4 bersaudara ini selalu bermimpi punya perpustakaan ideologis pribadi, memuat buku-buku keilmuan (terutama tentang materi tanah) dan buu motivasi lainnya.

Mimpi paling sederhana adalah menjadi manfaat bagi semua orang. Mimpi paling rumit adalah menggenggam tangan seorang yang satu visioner dan menikmati bunga tulip bersama, membisikkan cerita bahwa saya adalah pengagum rahasia bunga mawar.

Wassalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh



Ditulis:
Sudut Kamar Merah Muda
22:26 WIB
28 Desember 2013

6 comments:

  1. Dek Nungki,
    saya sangat suka dengan blog dek Nungki. Suka dengan semua kata-kata indahnya. Suka dengan karya-karyanya dengan penuh cinta kepada sekitar.
    Salam kenal dari saya ya Dek,,,
    hihiihi maaf sok akrab, saya temennya Medya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Embak.. Iya mbak salam kenal juga, suka ngepoin brosnya. Cantik.. Kapan2 mau dong dikirim ke Jogjaa :) Mbak Mey juga pernah cerita..

      Delete
  2. Wah bagus sekali blog nya, sudah lama rupanya :)
    Semoga tetep rajin ngeblog ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Embak Ulfaa, insyaAllah mbak :) doakan istiqomah yaa..

      Delete