Saturday, November 30, 2013

Hey Kamu, Milad Mubarok Adek

Bismillaah..

Hey Dik Put, sudah berapa lama kita serumah? Kalau sama kamu, jelas mbak gabisa romantis yang ada tambah semakin ceriwis. Untuk kali ini, biar mbak sedikit romantis ya Nak.

Milad mubarok adek sholihaah (allahumma aamiin). Sudah berapa usiamu nak? 18 tahun dan masih begini begitu, guling-guling di kamar dan pulang pergi sekolah dan main dan semuanya. Berharap kamu menjadi pribadi yang lebih baik, semakin memahami Mbak kenapa jarang di rumah, semakin kuat buat bantu Bapak Ibu, semakin sabar menggantikan kita buat ngajarin Dik Eki belajar. Kelak, Mbak pengen melihat Putri lebih baik, lebih sholihah, tepat dalam segala urusan dunia dan akhirat, dan rajin menambah ilmu. Semoga kamu lebih paham betapa Bapak Ibu itu luar biasa, cari uang sekolah buat kita, nyiapin sarapan dan selalu memastikan kalau kita sudah makan siang atau malam. Semoga kau lebih pahan betapa luar biasa mereka, betapa Bapak Ibu sayang sama Putri. Mungkin, kadang kita slaah mengekspresikan rasa sayang ke Putri, tapi embak berharap Dik Putri bisa pahaam kenapa kita ceriwis sama putri, tentang kaos kaki, tentang pakaian, tentang teman-teman, tentang pulang malam, dan semua. It's all about you dear. Uhibbuki fillah abadan abada.


Maaf ga bisa jadi embak yang baik, yang bisa memberikan contoh yang baik di rumah. Kamu harus jauh lebih baik dari embakmu yang satu ini. Maaf kalau selalu ceriwis satu tim sama Ibu, believe me kita selalu menginginkan yang terbaik buat Dik Putri. Kelak, kalau mbak udah ga di rumah lagi jaga Ibu Bapak ya. Pastikan mereka baik-baik saja, ingatkan embak untuk selalu sering-sering pulang rumah. Ingaat banget doa dik Putri di Milad terakhir embak yang kamu kirim lewat tengah malam, doa sederhana yang kadang bikin embak nangis di seperjalanan pulang kuliah, "semoga tambah sering di rumah". Maaf, maaf, maaf. Tetep semangat buat jadi guru bahasa Inggris, Allah keeps you dear. Big hug.


Berhubung sudah banyak yang kado Doraemon hari ini, sampai kamarmu kayak kartun Doraemon, jadi embak kirim gambar ini aja ya. Semngat Dik Putri :)

No comments:

Post a Comment