Friday, April 12, 2013

Coming Soon "Ramadhan Cards 1434 H"

Bismiillah..
Assalamu'alaykum warahmatullah

Ah lama sekali tidak menjengukmu Hammasah's Blog. Padahal akhir-akhir ini ada banyak dinamika yang menakjubkan, tentang amanah, tentang ukhuwah, tentang keluarga besar, tentang adikku, tentang kakaku, dan semua tentang hal yang harus aku syukuri. Maka, biarlah Allah yang menilai semuanya karena sungguh tidak ada rasa yang menyenangkan menjadi penduduk bumi yang dikenal penduduk bumi, tapi ada banyak rasa yang membuncahkan syukur ketika penduduk bumi dicintai oleh penduduk langit.

Jadi, alhamdulillah hari ini masih diberi keeprcayaan sebagai staff di Departemen Media KMMP. Sunggung, di rumah kecilku ini banyak sekali yang namanya belajar ISTIQOMAH, belajar MEMBINA DIRI, dan belajar DIBINA oleh orang lain. Kerja-kerja yang tidak 'nyata' justru membuat semua lebih nyaman dan sesuai kadarnya (entah ini maksudnya apa, agak ambigu kayaknya). Jadi, untuk kesekian kalinya ada mimpi besar yang sebenarnya dari dulu banget pengen diwujudkan yaitu membuat komik atau kata mutiara paralel. Dan, Allah sepertinya akan mengabulkan keinginanku kali ini. Agaknya memang tanpa persiapan, tapi harus bisa. InsyaAllah akan buat kata mutiara, kumpulan hadits, dll dalam bentuk gambar untuk menghitung mundur persiapan menuju RAMADHAN 1434 H. Jadi ini masih progres, masih disiapkan.

InsyaAllah proyek ini aku namakan:

RAMADHAN CARDS 1434 H

Yang jelas, ini hanya desain-desain sederhana dari program paint. Sangat simpel dan malahan ga pantes disebut desain. Tapi diambil hikmahnya saja ya. InsyaAllah akan ada launchingnya saat H-61 Ramadhan 1434 H di facebook KMMP. Nanti juga ada Daily Ramadhan Cards nya di blog ini. Ini proyek yang bebas disebarluaskan. Bismillah pokoknya.

Semoga Allah membantuku mengingatkan untuk senantiasa meluruskan niat, semoga Allah memberi kemudahan dan Project Ramadhan 1434 H ini bisa jadi cambukan semangat sekaligus ladang amal. Bismillah.. Hammasah Nungki. Saatnya kamu bergerak disaat yang lain diam atau lari di tempat!


Wassalamu'alaykum warahmatullah..

No comments:

Post a Comment