Monday, August 6, 2012

Aku sedang Benci



Bismillah..
Aku sedang benci. Sangat benci dengan kata cinta. Jika kata kerja itu kemudian menjauhkan diri dari Yang Maha Memberi Cinta.
Aku sedang benci. Sangat benci dengan kata cinta. Jika kata kerja itu kemudian merusak kepercayaan dan ukhuwah diantara kita.
Aku sedang benci. Sangat benci dengan kata cinta. Jika kata kerja itu kemudian mencecerkan iman, meluruhkan kandung badan untuk men-ta'rifat Al-Qur'an.
Aku sedang benci. Sangat benci dengan kata cinta. Jika kata kerja itu pada akhirnya membuatmu jauh dari majelis ilmu, salah satu taman surga.
Dan itu adalah cinta yang membuatmu buta akan surga-Nya. Cinta yang kemudian hadir sebelum dia menjadi yang halal bagimu. Cinta yang kemudian membuatmu lupa, bahwa jalan dakwah ini pernah kita petakan bersama. Kamu hanya lupa. Semoga sesaat saja karena aku mengulurkan tangan dan berharap kau merengkuh untuk kembali pada tepian jalan dakwah. Sampai kapan pun, aku akan mengulurkan tangan karena mimpi kita sama. Bergandengan tangan di tepian kubah permata al-kautsar. Tetap, ana ukhibbuki fillah ukhti :'(

No comments:

Post a Comment