Tuesday, May 15, 2012

Buat Pohon dari Manik-manik


Bismillah,
Assalamu'alaykum warohmatullah..


Sejenak buka label blog, kok yang bagian label 'Kreasiku' sepi sekali ya? Berpikir lama dan cari-cari foto yang kira-kira bisa dibagikan. Alhamdulillah, menemukan ide untuk memposting karya tempo dulu waktu SMA kelas 2. Ini ceritanya waktu lagi ke Pasar Beringharjo menemukan ruko yang jual manik-manik murah banget. Endingnya beli yang model batu kristal, tapi berhubung ga suka pakai gelang, kalung dan kawan-kawannya, akhirnya dibuat mini plant buat hiasan di rumah.


Bikinnya mudah, cuma dibutuhkan tenaga yang ekstra waktu memilin kawat jadi satu batang pohon. Btw, kawat yang seharusnya dipakai adalah kawat tembaga, berhubung mahaaal, jadilah kawat bangunan yang dipaai (maaf, memang sedikit tidak eksklusif) tapi hasilnya lumayan kata ibu :)


Cara bikinnya lihat aja di web ini.


Daaaaan, inilah hasil karyaku waktu SMA, masih tidak rapi, tapi lumayanlah.






Wassalamu'alaykum warohmatullah..

3 comments:

  1. kyaaaaa keren banget nungkyy
    kalo aku yg bikin udah belepotan kemana mana tuh :D

    ReplyDelete
  2. ini bukan dibuat dari nasi ko saras, jadi ga mungkin belepotaan :) dtunggu karyamu neng :D

    ReplyDelete
  3. hihihi aku gag telaten sih nungki
    gag rajin bikin kerajinan begini *_*

    ReplyDelete