Thursday, February 9, 2012

Liburanku Begini, Kalau Kamu?

Assalamu'alaykum wr wb


Tak henti-hentinya bibir ini basah membaca hamdalah. Ya, sekali lagi, laa haula wa la quwwata illa billah (tiada daya dan kekuatan selain dengan kekuatan Allah). Hanya karena-Nya aku bisa menghabiskan daftar tunggu buku-buku ini.






Liburan kali ini benar-benar beda dengan 'si perpustakaan kecil' di sudut kamarku. Betapa indahnya si hati yang terus ditumpahi luapan ilmu dari para penulis tinta dakwah. Daftar tunggu yang begitu panjang akhirnya tuntas juga, terutama Jalan Cinta Para Pejuang dan Agar Bidadari Cemburu Padamu karya Ust. Salim A Fillah. Novel-novel menggugah yang mengurangi lelah payah beraktivitas sangat membantu si hati yang rindu cerita-cerita aroma surga. Sungguh, sangat bersyukur dengan liburan kali ini.


Biarlah.. Biarlah semua ilmu tertumpuk-tumpuk berjejal, berharap si otak mau menyerapnya sedikit demi sedikit. Kalau pun lupa, insyaALLAH nanti kapan-kapan baca lagi. Jadi, biarlah semua berbaris padat dalam luapan ilmu. Kapan lagi Nungki? Kuliah penuh sesak dengan praktikum dan laporan, belum lagi impianmu tentang paper dan penelitian. Maka, sekarang saatnya, dalam masa rehat luar biasa yang Allah kasih. Ya, tentunya tanpa lelah beraktivitas yang lain, ini hanya pengisi lamunan yang sia-sia dan waktu rehat. Ah, aku sangat suka. Semoga bisa membahas satu per satu dari buku ini. Aamiin Ya Allah.


Pada akhirnya, jadi ingin aku bertanya. Kau apakan waktu liburmu teman-teman? Semoga rehat ini full barokah ya, jangan sia-sia!!


Wassalamu'alaykum wr wb


Ditulis: Malam hari dengan ost "We Will Not Go Down". Gaza, sunatullah itu kian dekat, this war almost done!!


Spesial teruntuk ukhti yang memberikan seikat hadiah dalam dekapan ukhuwah, jazakillahu khairan untuk buku 'Agar Bidadari Cemburu Padamu' yang anti berikan beberapa hari yang lalu. Sungguh, dari kehidupanmu yang 'berat' aku berkaca karena kau memantulkan perubahan yang luar biasa. Sungguh, aku berkaca dan kau memantulkannya (Jadi ingat: Bercermin Pada Hatimu). Keep istiqomah ukhti, keep hammasah, dan keep ceria for adik-adik TPA!! (^-^)9

No comments:

Post a Comment