Sunday, January 1, 2012

Malam Itu..

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh






Pertemuan itu begitu singkat dan cerita yang ingin dibagikan ternyata terlalu panjang. Namun, aku merasakan berkah yang amat luar biasa hari itu ukhti sholihah. Seandainya disetiap pertemuan kita selamanya seperti ini, kita akan saling berbagi senyum untuk menyempurnakan ibadah, kita akan saling merasakan keringat dalam jalan dakwah ini, dan kita akan merasakan indahnya bercengkrama nanti di syurga. Jika diperkenankan pun kita akan merasakan indahnya melewati tepian kubah-kubah permata al-kautsar. Semoga segera takdir mempertemukan kita kembali.

Kita pernah dewasa bersama, belajar, dan tidak paham pun bersama. Ketidakbersamaan waktu dan tempat ini semoga tak melupakan kita untuk saling membersamai dalam islam, iman, dan ihsan karena-Nya. Semoga Allah merindukan pertemuan kita juga. Ana uhibbuki fillah.

Semoga kau tetap berjuang di jalan dakwah yang nanti kau pilih. Jazakumullahu ahsanil jaza' untuk Kamis malam penuh cerita, untuk masa-masa terberatku di SMA, dan untuk 2 tahun lalu saat kau menunjukkan semangat untuk segera bergerak di jalan dakwah ini. Segera agendakan pertemuan yang berkah lainnya ukhti. Semakin merindu akan nasehat-nasehat dalam dekapan ukhuwah darimu.

Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Spesial untukmu ukhti

No comments:

Post a Comment