Tuesday, January 24, 2012

Bareng HP Masuk Surga

Assalamu'alaykum warahmatuLlahi wabarakatuh

 

Hmm, hari ini ingin mengenalkan buku bacaan ringan ditangan tapi insyaAllah jika diamalkan akan memberatkan timbangan amal baik kelak. Aamiin ya Allah. Sebenarnya dari judulnya aja udah ketauan ya buku ini akan membahas tentang apa. Ya, buku ini membahas tentang HP yang hari ini berubah menjadi kebutuhan primer. Tapi kalau nggak hati-hati dengan si kecil ini, sepertinya kamu bakalan mendapatkan mudharatnya daripada manfaatnya.
'Kok bisa ya mbak Nungki?' Ya bisalah. Makanya baca buku yang dikemas ringan tapi apik ini (promosi dikit).

Hal yang tidak kalah menarik adalah gimana HP bisa membuat kamu masuk surga. Salah satunya dengan amal berantai melalui sms. Buku ini membahasnya dengan cantik dan ringan.

Jujur, saya lebih tertarik pada BAB HP BISA BIKIN KAMU KAYA. Orang yang pinter pasti bilang kalau HP bisa bikin kaya dengan menjadikan HP tempat jualan pulsa. Iya bener juga. Ada yang bilang, jual aja HP nya biar bisa kaya. Bener juga. Tapi sayang, penulis buku ini orangnya luar biasa pinter, jadi kalau beliau bilang HP bisa bikin kamu kaya dengan silaturahim. Ga percaya? Simak dalilnya berikut:
"Siapa yang ingin DILAPANGKAN REZEKINYA dan dipanjangkan umurnya, hendaknya ia menyambung tali silaturahmi"(H.r. Bukhari dan Muslim)
Jadi, gunakan HP kamu buat menyambung tali-tali silaturahmi insyaAllah akan melapangkan rezeki dari Allah. Menarik ya? Sungguh, dari sini saya bisa belajar hal-hal kecil yang justru luput dari perhatian saya. Oh HP, semoga kau membuka jalan menuju surga karena Allah.

Ehm, buku ini juga mengajarkan amalan-amalan ringan tapi mendatangkan pundi-pundi pahala yang besar. Apa itu? Ini salah satu yang menarik untuk diketahui:
Rasulullah Shallallahu 'alayhi wa Sallam bersabda: "Tidaklah seorang muslim menjenguk muslim lainnya yang sedang sakit pada waktu pagi, melainkan ada 70.000 malaikat yang berdoa untuknya hingga ia masuk waktu sore; dan jika ia menjenguknya waktu sore, maka 70.000 malaikat mendoakannya hingga ia masuk waktu pagi, dan baginya buah-buahan surga." (H.r. at-Tirmidzi)
Ya, mungkin ini dulu yang ingin saya bagikan. Tunggu ya, ada banyak buku yang pengen saya bahas dilain kesempatan. Keep hammasah ukhtifilah!! (^-^)9

Wassalamu'alaykum warahmatuLlahi wabarakatuh

ditulis malam hari
di sudut kamar bergairahkan surga, insyaAllah (aamiin)

No comments:

Post a Comment