Thursday, September 1, 2011

(GoVlog - Umum) Mengisi Senja dengan Pena

Salam,

Home sweet home.. Itulah saya akhir-akhir ini, berdiam terlalu lama di rumah hampir 3 bulan. Bisa dibayangkan, bagaimana saya harus memutar otak untuk mengisi hari-hari selama 3 bulan agar bermanfaat. Kalau ada yang bertanya kenapa 3 bulan menganggur, jawabannya hanya satu. Saya sedang menunggu masa-masa kuliah atau bisa dibilang mahasiswa baru. Selama 3 bulan awal saya hanya SMSan dengan teman, menunggu kabar dia diterima dimana, jurusan apa dan seperti itulah hari-hari saya 1 bulan kedepan. Sedikit datar awal-awal bulan itu. Satu hal yang saya ingat ketika awal bulan hanya saya gunakan untuk sesuatu yang tidak berguna adalah kalimat ini:
"Tanyakan seberapa penting waktu satu tahun untuk anak yang tidak lulus ujian dan coba tanyakan betapa pentingnya waktu satu bulan pada seorang ibu yang melahirkan bayi prematur"

Sampai akhirnya saya mengisi kegiatan disuatu senja dengan melukis.Senja menjadi waktu yang tepat untuk bermain bersama pena, melukis apapun yang terbayangkan dikepala. Melukis dengan gaya dan aliranku yang sangat sederhana tentunya. Semoga dengan melukis menjadikan waktu sedikit bermanfaat.

Lukisan ini coba saya upload di Facebook dan ternyata ada yang suka dengan gaya lukisanku yang sederhana ini. Kalau bahasa alaynya, lukisanku dibilang "unyu". Baiklah, simak beberapa hasil lukisanku ya..

Mimpi Itu Perlu Dijemur

Tiga Warna Hati

Tersenyum



Selain itu, ada juga lukisanku yang menginspirasi kegiatan 3 bulan 'nganggur' ini, yaitu mengikuti lomba blog. Ini merupakan salah satu kegiatan yang bermanfaat untuk mengisi 3 bulan yang akan segera berakhir. Lihat yang satu ini..

Inspirasi #1

Inspirasi #2

Seperti inilah akhirnya saya mengisi senja bersama pena. Oh ya, satu hal yang harus kalian ketahui, lukisan ini dibuat secara digital disalah satu program di komputer. Semoga menginspirasi semuanya untuk mengisi waktu dengan sebaik mungkin..













6 comments:

  1. sedikit ralat aja.. "Home sweet home" hehehe :D

    ReplyDelete
  2. iya, benar sekali.. baru sadar, terimaksih ralatnya..

    ReplyDelete
  3. nice picture.. gud luck yaa..

    ReplyDelete
  4. pake program apa kah gambarnya ? namanya ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai paint-nya windows seven. Tapi kuasnya diganti yang oil brush :) selamat mencoba

      Delete